Rabu, 23 Juni 2010

Sang Penipu

Bahagia saat tertawa, senyum serasa menggambarkan kegembiraan manusia
Takluk akan sesaknya dunia yang dipenuhi tawa
HA HA HA
Bilang bahwa aku bohong, jika aku merasa benar, jika kau serius maka tinggalkanlah
Kaki tertahan dan terasa berat
Paras cerah yang muncul, desingan suara yang lantang dan gumaman malam mengiringi
Bilang aku bohong, jika semua ini benar, semua yang fana, semua yang tidak ada artinya
Perih saat disakiti, saling menyakiti, itu semua tidak ada
Itu semua bohong
Bohong belaka, jika ada yang benar, bohong itulah kebenaran yang ada
Tertipu dunia adalah hal yang membanggakan, dunia memang penipu
Penipu ulung dan rajanya mengelabui
Penjahat paling sadis yang pernah diciptakan
Sejarah hanyalah bualan yang tak ada hubungannya
Masa depan hanyalah gurauan yang tidak ada ujungnya
Pilihan hanya sebuah alat, alat penjerumus masal
Kesulitan dan kepalsuan
Jalan dan tepi
Disetiap jalan ada kesulitan
Berhati-hatilah akan kepalsuan disaat menepi

9 komentar:

metha mengatakan...

dunia itu sendiri adalah tipuan..
so?

Penjelajah Malam mengatakan...

kita harus lebih jagu nipu, HAHAHAHA

Unknown mengatakan...

ini bagus loh.. terusin ndrew.

metha mengatakan...

itu dia.
kalo ga pinter2 nipu ga idup lo didunia.

Penjelajah Malam mengatakan...

WEW, ajarin dong, gw orangnya terlalu jujur, wkwkwkwk

Penjelajah Malam mengatakan...

@marena.diarja: Terima kasih.. akan diteruskan.. moga-moga ga bosen2 hahahahaha

NaiCaNa mengatakan...

dasar penipu :D
tapi sumpah dah posting kali ini makna bgt ndrew, gw demen dah perkembangan pesat lo dlm nge-blog :p

Penjelajah Malam mengatakan...

Postingan yang mana?

isti mengatakan...

gw rasa pas c andrew bulis ini dy lg step..hahahahahha