Rabu, 23 Juni 2010

Kenikmatanku




Aku menikmati kesendirianku saat ini
Aku menikmati kesendirianku di tengah sesaknya dunia
Aku menikmati kesendirianku disaat berdiri tegak memandang luasnya angkasa
Aku menikmati kesendirianku disunyinya malam dengan diterangi cahaya bulan dan bintang yang selalu memberiku senyuman
Aku menikmati kesendirianku disaat memperhatikan orang lain yang berjalan tergesa-gesa menuju kantornya masing-masing atau para gerombolan ibu-ibu dan bapak-bapak yang berjuang dengan sekuat tenaga untuk memperebutkan empuknya kursi di dalam kereta
Aku menikmati kesendirianku disaat orang lain memandangiku dengan raut muka yang heran dan menatapku dengan segala kerendahannya
Aku menikmati kesendirianku dengan memandangi lembutnya awan dibawah cerahnya langit siang
Aku menikmati kesendirianku disaat aku lupa apa itu arti teman dan apa itu arti lawan, bahkan tidak tahu apa bedanya
Aku menikmati kesendirianku disaat berdiri di pagi hari sambil menghirup udara segar
Aku menikmati kesendirianku disaat sedang melangkah dan mendengar bunyi dentuman langkahku yang menyerupai alunan bunyi perkusi
Aku menikmati kesendirianku dengan mengistirahatkan hatiku untuk mati dan tidak merasakan apapun hingga tidak ada yang bisa membangunkannya
Aku menikmati kesendirianku disaat menangis tanpa tahu kenapa aku menangis dan mengapa aku harus berhenti
Aku menikmati kesendirianku disaat aku mentertawai tingkah laku orang lain
Aku menikmati kesendirianku dengan segala kebebasan yang ada
Aku menikmati kesendirianku yang takut akan kehinlangan dan ragu untuk memiliki
Aku menikmati kesendirianku yang tenang walaupun banyaknya cobaan yang dihadapi
Aku menikmati kesendirianku disaat ku melihat matahari yang terbit dengan gagahnya mencoba memberikan cahaya padaku
Aku menikmati kesendirianku disaat sulitnya aku menutup mata ini hanya sekedar untuk beristirahat
Aku menikmati kesendirianku disaat diam-diam memandangi seseorang dari kejauhan berharap dia menoleh dan menyapaku
Aku menikmati kesendirianku disaat menghadap cermin dan berkaca akan apa yang telah kumiliki
Yang kumiliki hanyalah kesendirian
Aku menikmatinya
Aku menikmati kesendirianku
Aku menikmati hidupku

2 komentar:

NaiCaNa mengatakan...

Gw demen dah kata2 yang ini:
"Aku menikmati kesendirianku disaat diam-diam memandangi seseorang dari kejauhan berharap dia menoleh dan menyapaku"

Kadang kita memang terlalu nikmat dalam kesendirian tapi manusia itu tidak bisa hidup sendiri boy, pasti ada orang-orang di sekeliling lo apalagi kita pasti butuh mereka :D

Penjelajah Malam mengatakan...

Arti menikmati bukan untuk selamanya boi...