Kamis, 12 Agustus 2010

Meteor Shower dan Indahnya Langit Malam






Malam yang dingin, tetapi tidak terlalu dingin. Dimalam ini ada beberapa informasi yang menyatakan bahwa Meteor Shower akan tampak. Diperkirakan di sekitar tengah malam menjelang pagi dan terletak di langit malam bagian timur.

Disaat melakukan pencarian dengan kata kunci meteor shower di google, akan muncul pencarian tentang gambar yang terkait dengan meteor shower. Dari gambar-gambar yang tertampil pada layar, meteor shower yang digambarkan sangatlah menarik. Terlihat seperti kembang api yang tinggi di angkasa. Dari ketertarikan tersebut, orang-orang mulai menunggu dan menantikan datangnya meteor shower dan berharap dapat melihatnya. Dari informasi yang ada memang tidak disebutkan waktu yang tepat tentang penampakan sang meteor. Kesabaran manusia kini sedang diuji. Menunggu bukanlah hal yang menyenangkan, apalagi jika hal yang kita tunggu bukanlah hal yang benar-benar kita inginkan. Beberapa komentar terdengar mulai menyerah akan menunggu. Mereka mulai letih dan kecewa disaat melihat kondisi langit yang tidak cerah. Padahal, jika mereka bersabar mungkin keadaan langit akan berubah. Langit yang dipenuhi dengan awan diangkasa tidaklah selamanya. Akan ada saatnya langit tersebut memberikan kesempatan bagi penikmatnya untuk menyaksikan panorama sang meteor.

Kesabaran mungkin ada batasnya. Tapi tidak bagi yang mempunyai keinginan dan keyakinan. Sabar dapat dijadikan langkah awal untuk meraih impian. Kerugian akan didapat orang yang tidak sabar, jika ternyata malam ini keadaan langit berubah menjadi cerah. Kesabaran akan enjadi anugerah bagi yang bersabar menunggu hingga malam berakhir untuk mencicipi indahnya dunia. Keindahan yang hanya didapat dengan perjuangan. No Pain! No Gain!

Tidak ada komentar: